MUJAROBAT DAN KUNCI KESEMBUHAN ’. Karangan Ustad Labib MZ

Diposting oleh Santet di 19.15

2. MUJAROBAT DAN KUNCI KESEMBUHAN ’. Karangan Ustad Labib MZ. Penerbit. CV. Pustaka Agung Harapan, Surabaya. (Do’a-do’a pilihan, azimat, pengobatan, kerezekian, kekebalan, pengasihan, khasiat surat-surat dalam Al-Qur’an, Dll.

No. 6. Azimat Untuk Mengalahkan Musuh (hal. 124)
Cara menggunakannya : Hendaklah azimat dibawah ini ditulis pada kuku himar lalu ditanam pada lokasi atau perumahan musuh tersebut. Dengan demikian Insya Allah musuh tersebut akan berantakan dan pergi tanpa pamit.


*) Ilmu ini bisa digunakan untuk menghancurkan rumah tangga seseorang , bisnisnya, karena dengki dan iri, karena dia tidak suka melihat orang lain sukses atau bahagia.

No. 16. Cara Membinasakan Musuh (hal 132)
No. 17. Cara menghancurkan Musuh (hal 132)

Cara menggunakannya : Hendaklah azimat dibawah ini ditulis pada daging burung gagak supaya disekelilingnya azimat tersebut supaya ditambah dengan lafadh Haa miim. Kemudian ditanam dilokasi yang ditempat musuh tersebut. Dengan izin Allah musuh akan hancur karena alat vitalnya tiba-tiba menjadi luka parah seperti terbakar api.

*) Kenapa orang ini ingin merusak alat vitalnya, apakah karena dia ingin merebut istrinya? Atau merebuit suaminya?

No. 18. Azimat untuk mengusir musuh (hal 133)

No. 19. Azimat Untuk mengalahkan musuh ( hal, 133)

No. 22. Azimat unutk membutakan mata musuh (hal. 136)
Cara menggunakannya : Hendaklah azimat dibawah ini ditulis pada kertas kemudian dilipat rapi untuk diikatkan pada burung dan disertakan pula tulisan nama-nama musuh tersebut, selanjutnya burung tersebut dilepaskan. Maka Insya Allah mata musuh akan menjadi rabun tidak bisa dilihat sama sekali.


No. 27. Cara membinasakan musuh (hal 139)
Hendaklah azimat dibawah ini ditulis pada kuku himar, kemudian ditanam pada lokasi musuh tersebut, maka dengan tiba-tiba semua musuh akan menjadi lumpuh badannya, hingga mudah menyerah dengan ijin Allah.
Sama, seperti sebelumnya, Ilmu ini dikiaskan untuk suatu pertempuran. Pada prakteknya karen jaman sekarang tidak pertempuran seperti dulu, maka akan dipergunakan oleh perorangan untuk melumpuhkam badan orang yang dibencinya karena iri.

No. 28. Cara mengusir musuh (hal 140)
No. 29. Azimat Untuk menghancurkan musuh
Cara menggunakannya : Hendaklah azimat dibawah ini ditulis pada kertas , kemudian diletakan pada perumahan musuh atau pada rumah orang yang dituju, maka musuh atau orang yang dituju tersebut akan mengalami kehancuran total atau mengalami kerugian besar.

*) Ilmu ini, digunakan untuk menghancurkan pesaing bisnis. Agar dia bangkrut, hal ini banyak terjadi pada persaingan perusahaan restoran.

No. 31. Supaya musuh menjadi sakit (hal 142)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan beri comment mari berdiskusi dengan hati lapang dan kepala dingin.