SANTET/ENERGI TANPA WARNA (E-BOOK) VERSI MASRURI AHMAD, PATI

Diposting oleh Santet di 21.17

Santet adalah cara menyakiti orang lain dari jarak jauh dengan kekuatan magis, dengan harapan, orang yang yang dikehendaki itu menjadi sakit secara fisik maupun mental, bahkan meninggal dunia. (hal 3)

Jenis Santet

Dari berbagai literatur buku-buku klasik, santet dibagi tiga bagian. Yaitu: Dematrealisasi, energi pribadi (analogi) dan energi roh/khadam. Dematrealisasi adalah kemampuan merobah materi (benda) menjadi energi. Berdasarkan pengamatan, ada sebagian orang yang secara alami mampu melakukan hal ini.Analogi atau energi pribadi adalah kemampuan memusatkan kehendak aku batin lalu digerakkan pada sasaran tertentu. Misalnya, menusuk-nusuk boneka dengan niat menusuk tubuh seseorang yang dikehendaki. Disini, peran boneka hanya sebagai sarana untuk memperkuat visualisasi. (hal 3)



*) Masruri Tidak menyembutkan literature buku-buku klasik yang mana dan karangan siapa, penerbit mana, jadi ini hanyalah pendapat Pribadi yang seolah – seolah sudah menjadi ilmiah.

Energi khodam atau roh non pribadi adalah kemampuan memanfaatkan makhluk
halus untuk menyampaikan kehendak. Misalnya, dengan memuja tempat keramat yang dihuni makhluk-makhluk halus (dari golongan jahat).(hal 3)

*) Memang betul jika Santet yang dimasukan kedalam tubuh seseorang hanyalah berupa makhluk ghoib, apa itu Jin, siluman, Khodam. Jika Santet tersebut dicabut, diusir dari tubuh korban tidak akan ada yang terlihat. Tetapi korban akan merasakannya, tubuhnya akan terguncang-guncang. Tetapi Jika barang yang dimasukan kedalam tubh korban baik berupa paku, atu benda mematikan lainnya, tetap saja korban akan sakit
sebelum benda - benda tersebut dicabut dari tubuh korban

Sebenarnya ilmu santet yang asli, pada era 70-an sudah hampir punah. Bahkan pada era 80-an boleh dikata benar-benar punah. Santet menjadi marak karena banyak dibahas dan dibesar-besarkan oleh mas media saja. (hal 3)
    *)
  1. Buku Ilmu kekuatan Gaib, Imam Al Ghazali, Oleh Abd. Hamid Zahwan terbit, Tahun 2004. Jadi Ilmu untuk menghancurkan musuh masih diterbitkan dan dijual ditok- toko buku kecil.
  2. Buku Rahasia Ilmu Khodam, Cetakan ke 1 tahun 1998, cetakan ke 9, Tahun 2006
  3. Seorang dukun Santet pasti dia punya murid atau anak, saudara, maka ilmunya akan dia turunkan kepada orang-orang terdekatnya dan makin cerdas seseorang maka kreatifitas untuk mengembangkan ilmunya lebih hebat, ditambah membaca buku- buku Ilmu Hikmah yang terus diterbitkan sampai sekarang.
  4. Di Majalah Misteri , sampai dengan sekarang (2010) beberapa para normal dengan terang - terangan menawarkan jasa Santet , mereka diantaranya adalah Ki Joko Bodo dan Ki Agus Pati Samudra. Hebatnya mereka mempunyai izin praktek dari Kejaksaan, Jika Kejakasaan tidak menindak mereka berarti santet yang merupakan Kejahatan yang tersembunyi telah dilegalisir oleh negara!!!
  5. Bisa jadi Paranormal yang hanya mengiklankan Pelet dan Pasang Susuk, dibelakang layarpun mereka menawarkan Santet!!
  6. Apakah kita kan membiarkan kedzholiman menguasai negara ini, membiarkan mereka menyalah gunakan ayat - ayat al;Qur'an yang seharusnya merupakan rohmatan lil alamin, telah diselewengkan unutk mendzholimi orang!!! Adzubilahhimindalik..Semoga Allah melaknat mereka!!

*) Seorang Dukun Santet dan pasien yang meminta bantuannya adalah orang-orang sakit mental, mentality illness, sama seperti Korupsi juga dilakukan oleh orang-orang yang ‘sakit’, sehingga Dukun Santet akan dipakai oleh orang-orang yang ingin menjatuhkan saingannya, apakah karena persaingan Bisnis, persaingan Karier atau persaingan Cinta maka jasa mereka diperlukan oleh orang- orang yang ‘sakit’ jiwa.

Kejadian tahun 2008 yang pernah tercatat,
  1. Seorang ibu yang telah coma selama tiga hari dirumah sakit, setelah diberi air do’a langsung bangun dan besoknya bisa pulang.
  2. Restoran yang bertahun-tahun selalu penuh didatangi oleh pengunjung, tiba-tiba menjadi sepi karena nasi dan masakannya sering cepat basi.
  3. Seorang bapak yang bertengkar dengan adik iparnya karena masalah warisan keluarga, seminggu kemudian jatuh sakit parah, setelah di Ruqyah dan air do’a ditaburkan diseluruh rumah, keluar dari dalam tanah berbagai benda dan binatang, seperti ulat, belatung dan paku. Sayang terlambat akhirnya bapak tersebut meninggal dimana mukanya terlihat menahan sakit yang luar biasa.

Kalangan paranormal yang banyak berbicara tentang santet, tujuannya hanya untuk gagah-gagahan, biar dianggap sakti sekaligus melancarkan bisnis jimat tolak santetnya, ha ha . . . padahal, mereka itu mengetahui santet hanya dari membaca buku atau mendengar kata orang.di santet (hal 3)

*) Ilmu Hikmah tidak hanya mengajarkan tentang bagaimana menghancurkan musuh, juga mengajarkan bagaimana menyembuhkan seseorang disantet, karena sihir dan guna – guna. Sepanjang Dunia berputar, ada yang jahat, ada yang baik. Selain ada orang yang mempelajari cara-cara menghancurkan musuh, ada juga yang mempelajari untuk mengobati Sihir dan Guna – guna. masruri Ahmad telah menutupi orang - orang yang mempunyai ilmu Hikmah Untuk menyembuhkan sihir an guna - guna.

Biasanya Santet bisa disembuhkan oleh Paranormal yang mempunyai Ilmu Hikmah, karena gelombang energinya sama.

Uniknya, energi dari benda itu benar-benar bereaksi. Misalnya, tukang santet meniup paku, dan paku nampak hilang, maka yang masuk dalam perut itu bukanlah bendanya, melainkan energi atau ketajaman paku itu yang terasa menusuk-nusuk. Sekali lagi, yang masuk bukan bendanya, melainkan energi rasa dari benda itu. (Hal.4)

*) Ketika tukang santet meniupkan pakunya, maka disana Invisible hand yaitu Allah ikut menentukan nasib seseorang, apakah santet itu bekerja 100%, pasien muntah darah, coma, buta atau lumpuh, atau santet hanya bekerja 10 %, 50 % atau 0 %, tergantung nasib dan seizin Allah.

Lantas bagaimana dengan dukun yang dapat mengeluarkan benda dari dalam tubuh pasiennya? Menurut pengamatan saya, hampir 95% trik sulap atau kecepatan saja. Untuk menambah wawasan agar Anda selamat dari tipuan dukun-dukun palsu itu, Anda dapat belajar kepada saya bagaimana mengeluarkan jarum, rambut, paku dan silet dari dalam tubuh. Termasuk ubin pasien digali sendiri dan didalamnya ditemukan benda-benda aneh (.Hal 4)

  1. Masuknya benda – benda seperti Paku, jarum telah dibuktikan secara medis, Di Surabaya ada museum santet, http://surabaya.detik.com/read/2008/05/14/105715/939200/466/lebih-dikenal-sebagai-museum-santet, dimana didalam usus Korban terfoto paku. boneka Dll, silahkan anda klik untuk keterangan lebih lanjut.
  2. Lebih gila lagi, Sapi pun pernah disantet dan ditemukan benda – benda yang lebih panjang dan besar. Karena semakin tinggi ilmu Santet seseorang, maka semakin besar benda yang bisa dia masukan kedalam tubuh seseorang yang dia tuju, please Klik http://duniasapi.com/sapi-korban-santet/
  3. Dalam buku Ilmu Hikmah, karangan Buku Silahul Mukmin, Kumpulan Mantra, Wirid, Do’a dan Obat tradisional. Karangan K. Mahfudz Sya’Roni. Penerbit Ampel suci Surabaya.
No. 94. Ajian menghilangkan sihir atau mengambil barang-barang yang dimasukan kedalam tubuh seseorang ( Buku Kumpulan Mantra, Wirid , Do'a Dan Obat tradisionil Karangan K. Mahfudz Syahroni, hal 94)

Bila anda dimintai tolong untuk menghilangkan pengaruh sihir atau mengambil barang-barang yang dimasukan kedalam tubuh seseorang dengan cara sihir, maka anda dapat mengatasinya dengan cara sebagai berikut :
- Sediakan 2 (dua) butir telur.
- Kedua telur tadi digelindingkan kepada tubuh penderita (dengan tetap dipegang) sambil membaca mantra 7 (tujuh) kali.

Atas dasar ilmu tersebut, dilapangan telah berkembang dengan memakai telur angsa dan peralatan pencabut santet lainnya.
Jadi Ilmu Hikmah adalah ilmu yang menciptakan virus, ilmu yang sama juga yang menciptakan anti Virus, demikian juga menciptakan racun dan menciptakan penawarnya.

Anda dapat belajar kepada saya bagaimana mengeluarkan jarum, rambut, paku dansilet dari dalam tubuh. Termasuk ubin pasien digali sendiri dan didalamnya ditemukan benda-benda aneh. (hal 4)

*) Tentu saja Masruri Ahmada bisa melakukan Trik, karena Masruri Ahmad juga merupakan ahli Hikmah yang mengaku sudah bisa memasuki dunia Jin, sehingga dia bisa meminta pertolongan Jin untuk melakukan trik tersebut.

*) Di Surabaya, malah ada musium yang disebut Musium Santet, ada beberapa pasien yang didalam perutnya berhasil di rontzen berisi, paku, jarum bahkan boneka.
Dan yang merasakannya adalah korban sendiri, jika sebelum benda yang dari dalam ubin rumahnya diambil, dia sakit tidak berdaya, meraung-raung menahan sakit , sesudah benda tersebut berupa keris diambil dari ubin lantainya korban langsung sembuh.

Karena sepanjang sumber penderitaan atau Santet nya tidak dicabut apakah di tubuh korban atau rumahnya, maka penderita akan tetap sakit.

****)) E - Book, Santet Karangan Masruri Ahmad, adalah 1000% merupakan pendapat pribadi, tanpa didukung oleh daftar pustaka, atau dilakukan survey yang akurat. Diperkirakan Masruri Ahmad mengeluarkan E – book tersebut , tujunnya adalah untuk menutupi kejahatan yang dilakukan oleh orang - orang yang mempunyai Ilmu Hikmah untuk menghancurkan musuh alias Santet. Agar orang tidak berani mengungkapkannya , karena takut dibilang merekayasa atau dianggap gila. Apalagi jika berhasil dicabut benda – benda keras seperti paku, jarum , rambut, maka korban pun tidak berani karena takut ditertawakan oleh orang lain karena telah menjadi korban penipuan dukun. Korban akan bungkam karena yang penting bagi dia sembuh dari rasa sakit atau lumpuh. Apalagi agama melarang Suuzhon atau buruk sangka.

Akhirnya manusia-manusia Setan dengan leluasa menebar teror dan maut tanpa terjangkau oleh hukum, akibatnya dikampung-kampung banyak keluarga korban Santet yang geram dan frustasi sehingga membunuh seseorang yang diperkirakan sebagai dukun santet.Mungkin juga kan terjadi dikota - kota.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

dia sengaja membuat opini yang keliru, untuk melenggangkan kejahatan yang dilakukan oleh dukun - dukun santet. saya pernah bertanya kepada korban yang disantet ketika dia tidak bisa jalan. kemudian setelah dicabut duri landak dari dengkulnya, dia bilang dia merasa ada benda yang tertarik dari dengkulnya. dengkulnya terasa perih seperti ada luka dalam. jadi korban pun akan tahu apakah benda yang ditarik dari tubhnya itu nyata atau tidak, berpengaruh terhadap penyakitnya atau tidak!

Posting Komentar

Silakan beri comment mari berdiskusi dengan hati lapang dan kepala dingin.