DAYA KESAKTIAN BATHIN’ Karangan K.H. A.Zaenury AY

Diposting oleh Santet di 20.14

Semua amalan ilmunya selalu ada rajah, wifik yang harus dibuat, agar ilmu nya berhasil. Buku ini berisi tentang ; Agar dicintai seseorang, menolak sihir, benteng dari segala musuh, mencari kedudukan dan pengobatan. Tetapi ada ilmu yang mengerikan yaitu ilmu untuk menghancurkan musuh atau santet diantaranya ;

No.40. Membuat Kehancuran.

Apabila ada suatu rumah yang ditempati oleh orang-orang yang suka melakukan kejahatan.(misalnya, rumah perampok, penjudi, peminum, penzina, dll) Lalu ada contoh rajah / wifik yang harus dibuat (Hal. 34).



*)Memang penulis menganjurkan untuk mengahancurkan rumah sumber ke mudharatan, tetapi bagaimana jika disalah gunakan oleh orang-orang yang ingin menghancurkan rumah orang yang dia benci karena iri, orang yang tidak bersalah apa-apa?

No. 88. Agar musuh diganggu oleh Jin
Apabila menginginkan musuh itu dikuasai oleh jin karena kebusukan hati musuh tersebut, maka buatlah gambar berbentuk manusia dari lilin (mungkin maksudnya boneka dari lilin), lalu tulislah dengan wifik seperti dibawah ini, kemudian tanamlah atau kuburlah dihalaman musuh pada hari Jum’at.(hal,68)

*) Bagi orang yang ilmu hikmahnya tinggi, bukan manusia yang akan menanam boneka lilin tersebut, tetapi ditanam oleh jin, karena mereka mempunyai ilmu unutk meminta pertolongan kepada Jin. sehingga tidak akan terlihat oleh mata. Dia sudah bisa menaklukan Jin untuk disuruh-suruh.

No. 94 Membuat Musuh Menjadi Sakit (hal 71).
Apabila ingin membuat orang menjadi sakit, maka tulislah azimat seperti dibawah ini pada mangkok atau cawan yang terbuat dari tanah. Dan pada saat menulis dekatkan dengan api.
Orang yang dituju suhu badannya akan tinggi, seperti digarang api

No.103. Agar Wanita tidak Kawin (hal 76)
*) Sesorang dengan menggunakan ilmu ini, telah merampas hak wanita lain untuk mendapat pasangan hidupnya. Telah merampas hak seorang wanita untuk mendapat kebahagiaan dan kenikmatan hidupnya. Dia menjadi kesepian dan rasa malu, karena masyarakat mencapnya sebagai perawan tua. Seseorang telah menutup jodohnya dikarenakan dendam dan benci, tidak rela melihat wanita itu bahagia bersama orang lain.

No.111. Cara lain untuk merusak musuh (hal 81).
No.115. Untuk membuat wanita tidak kawin-kawin kecuali dengan dirinya( hal 84).
No.116. Untuk membuat musuh tidak berdaya (hal 83).
No.117. Untuk membuat gelisahnya musuh (hal 85).
Untuk membuat hati musuh menjadi gelisah tak karuan dan juga agar musuh selalu khawatir, sehingga mengakibatkan kegoncangan bathin yang hebat, maka tulislah ayat-ayat seperti dibawah ini dan gantungkanlah pada pohon yang tinggi dan berduri. Insya Allah selama ayat-ayat yang tertulis itu berada diatas pohon, maka selama itu pula hati musuh menjadi gelisah selalu.
*) Dengan ilmu ini, bisa membuat orang jadi stres, parno, sakit jiwa dan gila.

No. 126. Membuat ganguan Dzakar dan farji musuh (hal 95).
*) Jika ilmu ini bisa merusak dzakar dan farji musuh.
Dengan Ilmu ini orang telah merusak kesempatan orang – orang untuk bisa menikmati kenikmatan dunia. Dengan Ilmu ini orang bertujuan untuk mencerai beraikan suatu rumah tangga. Karena menginginkan salah satu pasangannya.

No. 141. Untuk Mengusir Musuh ( hal 107).
Apabila dalam pertempuran ingin mengusir musuhnya dari benteng pertahananya, maka berdirilah menghadap kearah musuh itu berada sambil membaca......
*) Jaman sekarang, siapa yang bertempur? Jika tentara bertempur, berperang, memakai alat-alat yang super canggih, tidak memakai ayat-ayat. Jadi, ilmu ini akan digunakan secara pribadi oleh orang-orang yang punya niat jahat terhadap orang lain.

No. 181. Untuk Mengeluarkan Darah Wanita (hal 139).
Disini tidak dituliskan apa yang akan terjadi, pada wanita tersebut jika darahnya telah keluar, apakah akan berakhir dengan kematian?

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan beri comment mari berdiskusi dengan hati lapang dan kepala dingin.